Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Sokong Bagikan Masker Bagi Masyarakat

Wira Susanto 11 Mei 2021 02:32:01 WIB

SID Desa Sokong --- Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Sokong, Minggu (09/05/2021).

Sekretaris Desa Sokong, Murjati mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah Desa dan Tim PPKM Desa Sokong melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Dusun Prawira Desa Sokong.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Sokong bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari Dana Desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di Desa Sokong untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya (Wira).

Komentar atas Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Sokong Bagikan Masker Bagi Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

" target="_blank">FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDEO DESA SOKONG KEC. TANJUNG KLU

Background Fullscreen dengan CSS

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Desa Sokong Translate Is The Best

Lokasi Sokong

tampilkan dalam peta lebih besar